50 Personil TNI Diterjunkan Untuk Pra TMMD Jungsemi


Kendal – Sebanyak 50 Personil TNI Diterjunkan untuk program Pra TMMD di Desa Jungsemi Kecamtan Kangkung, tampak sejumlah puluhan personil TNI dan Masyarakat yang bahu membahu membuat rabat beton sepanjang kurang lebih 1,5 Km, Pernyataan tersebut di kuatkan oleh salah satu pengawas TMMD kapten Kav Jatmiko yang kami ( Pendim 0715 Kendal ) temui dilokasi TMMD tersebut.
Danramil 05/Cepiring yang kebetulan juga sebagai Perwira Pengawas (Pawas ) mengatakan : Personil TNI dan masyarakat di turunkan untuk melaksanakan ujicoba pengecoran jalan sehingga dapat dijadikan pedoman dengan waktu target TMMD selama satu bulan kedepan,semoga target akan tercapai 100 persen,Ia pun berharap agar TMMD menjadikan TNI semakin dekat dengan rakyat.
Warga Desa Jungsemi, Tarman (43 tahun) mengaku senang dengan kepedulian TNI pada kegiatan tersebut. “Ini sebagai bukti TNI masih menjadi bagian dari masyarakat dan TNI ada untuk rakyat,” katanya.
Dalam tahap akhir Pra TMMD semua kesiapan sudah dilakukan guna kelancaran pelaksanaan Pembukaan TMMD Reg 100 Kodim 0715/Kendal pada tanggal 27 September nanti, "Tegas Babinsa Desa Jungsemi Serda Norman kepada awak media dilokasi TMMD tersebut.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.