Ada Perekaman E-KTP Di Upacara Pembukaan TMMD



Kendal - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kendal turut berpartisipasi digelaran pembukaan TMMD Reguler ke 100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal. Pada kesempatan itu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kendal membuka pelayanan perekaman KTP Elektronik bagi warga yang belum memiliki dan melakukan perekaman KTP elektronik.

Banyak warga yang antusias atas pelayanan perekaman KTP Elektronik di lapangan tempat pembukaan TMMD Reguler ini, pasalnya mereka tidak harus repot-repot datang ke Kantor Kecamatan. Hanya dengan membawa Kartu Keluarga, pemohon KTP Elektronik dapat melakukan perekaman E-KTP di mobil pelayanan keliling milik Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil itu.

Sebagian besar pemohon perekaman yang datang adalah pemohon baru yaitu mereka yang baru berusia 17 tahun, seperti Siti Mashitoh (17) warga Dusun Kemejing Desa Jungsemi yang merasa terbantu dengan datangnya petugas perekaman ke lapangan Desa Jungsemi,"lumayan, tidak usah jauh-jauh ke Kecamatan, pelayanannya juga cepat", kata gadis lulusan SMUN Kangkung itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.