Air Mineral Teman Setia Satgas TMMD



Kendal - Di hari yang terik ini para anggota Satgas TMMD ke 100 di Desa Jungsemi terus bekerja tanpa lelah, disaat melakukan istirahat, para prajurit  yang tergabung satgas ini cukup ditemani sebotol air mineral guna menghilangkan dahaga yang begitu terasa, (23/09).

Pekerjaan yang dilakukan oleh satgas TMMD Reg ke 100 di Desa Jungsemi memang menguras fikiran dan  tenaga bahkan mengeluarkan keringat, mungkin hal inilah yang membuat Ibu Fatonah warga Desa Jungsemi merasa iba sehingga langsung menyuguhkan air putih kemasan botol.

Fatonah (35) merupakan warga desa Jungsemi yang memiliki warung kecil berdekatan dengan lokasi pengerjaan TMMD, sehingga Ibu Fatonah tersebut secara langsung tau kegiatan personel TNI yang bekerja TMMD tiap harinya.

"Kasian Bapak Tentara ini telah bekerja dengan Ikhlas dari pagi hingga sore hanya untuk kepentingan masyarakat banyak, sehingga kami juga secara sukarela akan memberikan apa yang kami miliki walaupun hanya dengan air putih, kalau Bapak TNI membutuhkan air putih silahkan ambil aja biar sebagai bekal untuk bekerja supaya bisa mengurangi rasa lelahnya,"ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.