Ajak Warga Untuk Semangat Gotong Royong


Kendal -  Karya bakti TNI Angkatan Darat melalui Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). Kodim 0715/Kendal, bersama masyarakat Desa Jungsemi adalah wujud nyata bahwa TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.
Kegiatan itu juga  merupakan implementasi warisan budaya dari para pendiri bangsa ini, yaitu semangat gotong royong dan bekerjasama, yang mana akhir-akhir ini kita rasakan bahwa warisan budaya tersebut semakin hari semakin memudar.
Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko menambahkan, melalui kegiatan yang sangat positif itu, ia mengajak semua warga Desa Jungsemi Kecamatan. Kangkung kembali menumbuh kembangkan dan melestarikan warisan budaya para leluhur.
“Mari kita bangun kembali semangat gotong royong, kepedulian terhadap lingkungan dan menjaga kelestarian toleransi antar umat beragama yang sudah terjalin selama ini. Juga cinta tanah air dan bangsa demi mewujudkan Desa Jungsemi Kecamatan. Kangkung yang lebih Mantap, Maju dan Jaya,” katanya.
“Di tempat yang berbeda Pasi Ops Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf Widodo menegaskan, kepada seluruh anggota Kodim 0715/Kendal. Agar mendukung kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). Di wilayah Koramil 05/Cepiring yaitu Desa. Jungsemi Kecamatan Kangkung.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.