Alat Berat Di Terjunkan Dalam TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal


Kendal  -  Guna untuk  megejar target selama Pra TMMD Reguler Ke-100, Kodim 0715/Kendal terjunkan alat berat di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal mengingat sasaran fisik berupa pengecoran sepanjang 1.900 meter lebar 3 meter serta kondisi cuaca yang sangat panas terik matahari karena letak daerah yang menjadi sasaran TMMD Reguler Ke 100 dekat dengan pantai Utara.
''Alhamdulillah alat berat sudah dioperasikan di lokasi TMMD, sehingga sangat membantu proses pengerjaan ruas jalan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung yang akan dijadikan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-100  Kodim 0715/Kendal,'' ungkap Kades Jungsemi Bapak Dasuki.

Dari pantauan,  keberadaan alat berat mutlak untuk membangun ruas jalan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung. Hal itu dikarenakan, selain penyiapan jalan yang akan di cor  juga digunakan untuk merapikan jalan yang sementara  kondisinya saat ini di kanan kiri jalan kondisinya berupa persawahan yang di tamani Jagung dan Kacang panjang oleh warga Desa Jungsemi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.