ALAT DORONG PROYEK TMMD DIPERBANYAK



KENDAL  - Gerobag dorong benar-benar menjadi tranding topic di lokasi TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal. Keberadaan  alat konvensional tersebut benar-benar menjadi "dewa penolong", pensukses hampir di semua sasaran fisik yang telah diprogramkan dalam TMMD yang sedang berlangsung hingga mulai hari ini 28 Agustus 2017 sampai 30 hari mendatang. Kamis (28/09/2017).

Menurut Serda Mathius, anggota Koramil 05/Cepiring yang menjadi salah satu anggota Stagas TMMD Reguler 100 Kodim Kendal mengemukakan, bukan mendewakan gerobag dorong, melainkan karena faktanya hampir ditiap-tiap pekerjaan di TMMD memanfaatkan gerobak dorong tersebut untuk memperlancara pekerjaan.

''Terutama di lokasi pengecoran jalan, dimana lokasinya tengah-tengah sawah, sehingga untuk melangsir material, seperti pasir, semen, batu krakal dan lain-lainnya mengandalkan gerobag dorong itu, karena akan lebih hemat dan efiesien.

Dengan banyaknya jumlah personil Satgas TMMD, dengan alat yang ada maka Kodim 0715/Kendal melalui Pasi Log Kapten Cpl Suwardi mengatakan,"Untuk menyeimbangkan kekuatan personil yang ada dengan alat, maka Kodim Kendal pengadaan/membeli lagi alat pendukung pekerjaan pengecoran yaitu gerobak dorong, sehingga dalam pengerjaannya bisa maksimal", ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.