Alat Kerja Cadangan Selalu Disiapkan Pada TMMD Reg 100 Kodim 0715/Kendal



KENDAL - (30/9/2017) Kerusakan alat utama (mollen) yang digunakan pada pekerjaan sasaran fisik berupa pengecoran badan jalan sepanjang (1.550x3) meter  di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung pada  programTMMD Reg 100 tahun 2017 Kodim 0715/Kendal sering terjadi, mulai Kerusakan ringan sampai berat.

Hal ini tentu akan menghambat kelancaran pada kegiatan tersebut. Mengingat, waktu yang seharusnya bisa digunakan untuk melanjutkan pekerjaan, akan banyak tersita untuk perbaikan alat tersebut dan akibatnya akan menghambat akselerasi pada kerjaan tersebut.

Namun ternyata tidaklah sesuai yang diperkirakan, dalam mensiasati kendala kerusakan alat utama, Bapak Nano (52) yang mengaku sebagai pemilik alat mollen yang disewa pada kegiatan tersebut mengungkapkan,"Akan mengganti dan langsung mendatangkan mollen cadangan  yang ada dirumahnya dan akan langsung menarik pulang mollen yang rusak tersebut untuk langsung di service di bengkel." Jadi pekerjaan tersebut akan tetap berjalan sesuai rencana, imbuhnya.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.