Almbulance Lengkap Dengan Tim Kesehatan, Sukseskan Pembukaan TMMD



Kendal - Menyukseskan pelaksanaan pembukaan TMMD reguler ke 100 tim kesehatan beserta mobil ambulance Puskesmas keliling  turut ambilmbagian dengan membuka posko kesehatan dilengkapi kesiagaan petugas medis, obat-obatan, dan ambulance, di  titik lokasi pembukaan TMMD.

Ini dilakukan mengingat jumlah peserta  upacara pembukaan TMMD di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung sangat banyak. Tim kesehatan yang diterjunkan sendiri didatangkan dari  Puskesmas Kecamatan. Untuk posko utama dilaksanakan petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten yang bersiaga disamping panggung acara.

Akhirnya acara yang diikuti masyarakat dari berbagai elemen masyarakat berlangsung sukses dan lancar. Peserta senang mengikuti acara sampai tuntas karena di lokasi juga tedapat  hiburan dan bazar murah untuk masyarakat.

Tim kesehatan dengan ambulance keliling memang selalu siap melayani masyarakat. Perlu disyukuri meskipun rangkaian acara pembukaan TMMD berlangsung padat, namun tidak ada kejadian masyarakat terganggu kesehatannya secara serius. "Kalau peserta pusing dan lemas karena kelelahan ada, tetapi sudah dapat ditangani dengan baik oleh tim kesehatan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.