ANAK-ANAK SD BERBONDONG-BONDONG MELIHAT GLADI UPACARA



KENDAL - Tinggal satu hari lagi pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Reguler Ke -  100 TA 2017 Kodim 0715/Kendal akan dibuka. Hampir di seluruh penjuru Desa Jungsemi terlihat meriah karena jalan-jalan telah dihiasi bendera dan umbul-umbul, tidak hanya itu saja dibeberapa titik juga terlihat tanda pengenal yang menandakan adanya kegiatan TMMD seperti papan penunjuk arah dan lain sebagainya.

Tahun ini, adalah tahun yang bersejarah bagi Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Mengapa demikian karena mungkin sejak berdirinya Desa Jungsemi baru kali ini ada program TMMD dan ini akan menghiasi catatan sejarah Desa Jungsemi. Hari ini dari mulai pagi tadi kegiatan TNI dan instansi terkait hilir mudik didalam lapangan Kemejing Desa Jungsemi.         

Tak hanya pasukan TNI, anak-anak pelajar SD yang sekolahnya berada disebelah barat lapanganpun tidak mau kalah. Kehadirannya dilokasi tempat gladi upacara pembukaan, mereka cukup antusias melihat gladi tersebut disela-sela istirahat.

"Saya mau nonton Tentara pak", Celotehnya setelah salah satu guru menanyakan rombongan murid-murid itu berjalan kearah lapangan. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.