Anggota Komunikasi Ikut Andil Dalam Sukseskan TMMD Kodim Kendal


Kendal - Tidak lama lagi pembukaan TMMD Reg Ke 100 TA. 2017 kususnya dijajaran Kodim 0715/Kendal resmi dibuka (27/9/2017). Kali ini Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal mendapat giliran program tersebut. Seiring dengan makin dekatnya waktu pembukaan kegiatan TMMD Rerg ke 100 tersebut, berbagai persiapan di setiap lini pun makin tertata dengan baik dan diharapkan siap dengan sempurna pada saat jelang pembukaan TMMD Reg tersebut nantinya.
Komunikasi tidak bisa memenangkan pertempuran tapi tanpa komunikasi pertempuran tidak bisa menang, namun kali ini pertempuran tersebut adalah TMMD Reg.Ke 100.
Kopka Khaeroni, salah satu anggota perhubungan Kodim 0715/Kendal sudah menyiapkan, merencanakan dan juga mengetes ulang semua kelayakan peralatan alat komunikasi dengan baik. Bahkan beliau juga sudah menentukan lokasi yang akan dipasang semua perlengkapan tersebut.
Di sela-sela kesibukannya Kopka Khaeroni menyampaikan, bersama rekan yang lainnya beliau selalu siap melaksanakan tugas TMMD Reg Ke 100, khususnya dibidang perkomunikasian pada saat digelarnya kegiatan TMMD dengan penuh rasa percaya diri dan tanggung jawab. Karena baginya keberhasilan dalam tugas yang dibebankan adalah mutlak, setiap tugas tidak ada tawar menawar lagi,” tandasnya.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.