Anggota Provost Siap Ikut Sukseskan TMMD



Kendal - Dalam rencana pembukaaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-10 Ta 2017 Kodim 0715/Kendal anggota Provost siap pengamanan serta mengatur kendaraan yang akan menghadiri pembukaan upacara pada hari Rabu Tanggal 26 September 2017. Selasa (26/9).

Seperti yang dikatakan Koptu Zainudin saat berada di lapangan dalam pengamanan ladi upacara. "Sekarang ini semua bidang bagian tugas melaporkan merasa sudah selesai atas persiapan .Tibalah saat yang ditunggu-tunggu yaitu pembukaan TMMD Reguler ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Saya bersama rekan dari kepolisian harus ektra keras dalam pelaksanaan upacara besok," ungkapnya.

Desa Jungsemi sendiri merupakan desa terpencil yang masuk wilayah pembinaan Koramil 05/Cepiring. Menurut Pak Kamdi warga Desa Jungsemi berbatasan bibir pantai utara Pulau Jawa yang ada tempat wisata pantainya.

Karena jalan menuju Desa Jungsemi banyak jalan yang berbelok tidak sedikit personil Satgas TMMD yang terlambat sampai sasaran karena salah jalan. Untuk itu satuan dinas Provost penting dilibatkan sebagai penunjuk arah.

Pak Dasuki selaku Kepala Desa Jungsemi membenarkan banyak yang cerita bahwa seperti labirin berlapis-lapis jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.