Anjang Sana Anggota TNI Pererat Silahturahmi Dengan Warga



Kendal - Babinsa Sertu Arif menjelang sehari akan dibukanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, menyempatkan diri untuk melaksanakan anjang sana kerumah rumah warga Desa Jungsemi Kangkung, Selasa (26/09).

Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Rabu (27/09) sudah didepan mata. Sertu Arif selaku Babinsa melaksanakan anjang sana kerumah salah satu warga, Ibu Suyati (40) guna menginformasikan bahwa besuk pagi Rabu (27/09) di lapangan bola Desa Jungsemi akan digelar upacara pembukaan TMMD Reguler ke-100 yang rencana akan dibuka Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, tentunya lapangan itu akan dipenuhi warga dan peserta upacara, ujar Sertu Arif.

Disamping itu rumah Ibu Suyati di depan jalan yang nantinya jalan ini akan dilintasi rombongan atau tamu-tamu undangan upacara TMMD, dimohon didepan rumah dipasang umbul-umbul atau bendera merah putih,' terang Arif.

Terima kasih Bapak, sudah berkunjung dirumah kami, semoga pelaksanaan upacara pembukaan TMMD besuk berjalan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun, kami akan segera pasang umbul-umbul di depan rumah bukti kita ikut sengkuyung TMMD Reguler ke 100 di Desa kami ini," kata Ibu Suyati. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.