ANTUSIAS VETERAN IKUTI UPACARA PEMBUKAAN TMMD



KENDAL 27/09/2017.  Mengawali dimulainya kegiatan TMMD ke-100 Kodim 0715/Kendal ditandai dengan Upacara pembukaan yang dilaksanakan bertempat di lapangan sepak bola Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Rabu (27/9).

Berbagai kegiatan pada saat pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke-100 Kodim 0715/Kendal, namun ada yang menarik perhatian pada saat tamu dan undangan yang hadir untuk mengikuti upacara pembukaan tersebut, yaitu hadirnya salah seorang veteran pada saat upacara akan dimulai.

Veteran yang hadir saat kami tanyai mengatakan, beliau saat bersemangat untuk menghadiri upacara ini, bukan upacara TMMD ini saja, akan tetapiselalu hadir bahkan upacara upacara Nasional juga sering diikuti.

"Saya memang sudah tua, tapi semangat saya kalau melihat baju seragam TNI  sepertinya bangkit kembali, dan TMMD ini sebenarnya sama seperti Abri Masuk Desa (AMD) pada waktu itu, yang penting tujuannya sama-sama untuk membantu Pemda dalam percepatan pembangunan." tutup bapak veteran yang tidak sempat kami konfirmasi namanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.