Antusias Warga Bersama TNI Meratakan Jalan


Kemanunggalan TNI bersama Rakyat dibutuhkan tidak hanya untuk menangkal segala bentuk ancaman dari dalam dan luar negeri tetapi dengan kebersamaan dalam membangun daerah juga merupakan sebuah wujud dalam rangka mensejahterakan rakyat dalam Pra TMMD Reguler ke 100 tahun 2017, seperti halnya puluhan Prajurit Kodim 0715/Kendal  bersama masyarakat bahu-membahu bergotong-royong meratakan  jalan Desa sebelum dilaksanakan pengecoran. Rencana pengecoran  sepanjang 1.900 meter   tambahan 400 meter di Dusun Srandu Rt 01 Rw 01 Desa Jungsemi Kecamatan Kabupaten  Kendal.

Meski cuaca yang cukup panas arena dekat pantai  tidak membuat anggota Koramil 05/Cepiring dan masyarakat mengeluh, dengan bersemangat disertai canda mereka meratakan  jalan yang merupakan program TMMD ke 100 tahun 2017.

Perataan  jalan tersebut sedang dimulai, sedangkan pelaksanaan program TMMD dilaksanakan selama 30 hari sesuai yang direncanakan. Dengan, harapan jalan yang semakin bagus diharapkan perkonomian warga juga semakin meningkat dengan semakin lancarnya sarana jalan yang dipergunakan masyarakat.


Danramil 05/Cepiring  Kapten Kav Jatmiko, mengatakan melalui program ini diharapkan dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah Pedesaan, sebab proses perencanaan TMMD selalu diawali dengan melibatkan berbagai instansi dan masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.