Apel Pagi Mantapkan Pembukaan TMMD



KENDAL - Sekitar 70 personil Kodim 0715 Kendal, melakukan apel pagi Selasa (26/9) pukul 07.30 Wib di lapangan Jungsemi. Tujuannya agar pelaksanaan pembukaan TMMD ke-100 tahun 2017 yang dilaksanakan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal berjalan sesuai rencana program yang digariskan.

Apel Kesiapan pembukaan TMMD yang akan diselenggarakan pada 27 September 2017 ini diikuti oleh seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 0715/Kendal tersebut dipimpin  langsung oleh Palahar Kasdim 0715/Kendal, Kapten Arm Eko Setyobudi.

Selesai apel dilanjutkan pengarahan dan pembagian tugas, intinya menyampaikan agar kegiatan pembukaan TMMD ke-100 ini dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab secara perorangan.

"Kita disini sama-sama mengemban perintah dari atasan, jadi mari kita laksanakan perintah ini dengan penuh keikhlasan karena kegiatan ini membawa nama satuan," kata Kapten Inf Muhamad Subkhan

Kegiatan selanjutnya melaksanakan pembersihan Lapangan Jungsemi yang akan digunakan untuk Upacara Pembukaan oleh para Babinsa dibantu warga setempat dengan Kordinator Danramil Danramil yang sudah di beri tugas masing-masing.

Selesai pembersihan lapangan dilanjutkan pemasangan tiang bendera dipandu oleh Pasi Ops Kodim Kapten Inf Widodo Hendarjo dan pemasangan baliho dengan kordinator Pasi ter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Muhamad Subkhan.

Hadir dalam kegiatan tersebut 70 orang antara lain Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, Danramil jajaran seluruh anggota Koramil Jajaran Kodim 0715 dan warga sekitar.  Pukul 16.00 WIB seluruh rangkaian kegiatan Persiapan pembukaan TMMD Ke-100 TA. 2017 selesai segenap anggota sedang memasang umbul umbul dan atribut lain guna pelaksaan TMMD ke-100 Tahun 2017.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.