Apel Sebelum Aktifitas TMMD


Apel pagi dan berdoa haruslah dilaksanakan sebelum memulai setiap pekerjaan dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 100 di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Seperti biasanya tiap pagi , dilokasi sasaran TMMD, Batuud Koramil 05/Cepiring Serma Riyanto memimpin apel pengecekan pasukan dan doa sebelum bekerja. Serma Riyanto yang dipercayai oleh Danramil 05/Cepiring memberikan pengarahan terkait pembagian tugas kerja kepada anggotanya. Hal ini dilakukan agar sasaran pekerjaan nantinya akan tercapai dengan maksimal. Apel bertujuan untuk pengecekan pasukan serta berdoa memohon keselamatan dan kelancaran dalam bekerja� kata Serma Riyanto.

Dirinya juga menambahkan bila ada anggota  yang punya keperluan atau sakit segera menyampaikan dan jangan takut untuk meminta izin kepadanya, dirinya akan langsung melaporkan ke Komandan Koramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko selaku Perwira pengawas TMMD Reguler. Tidak lupa dia juga menekankan untuk bekerja dengan ikhlas dan semangat serta tularkan sikap gotong-royong dengan warga di lokasi TMMD.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.