Arti Dan Pentingnya Wawasan Kebangsaan



KENDAL - Kapten Caj Sudaryanto Danramil 01/Kota Kodim 0715/Kendal memberi wawasan kebangsaan di Desa Lebosari Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal dalam rangka penyuluhan wasbang (wawasan kebangsaan) komitmen menjaga persatuan dan kesatuan bangsa harus selalu melekat pada setiap  warga negara Indonesia, hal ini jangan hanya slogan isapan jempol biasa, yang sering di gembar gemborkan, NKRI harga matl akan tetapi di imlementasikan dalam kehidupan sehari hari untuk menggugah dan mengingatkan masyarakat Desa Lebosari.

Untuk menyintai NKRI, kata Kapten Caj Sudaryanto dan warga di minta komitmen dan diharapkan dalam setiap kesempatan setiap kegiatan selalu disiplin, arti dari pada kesatuan bangsa serta wawasan kebangsaan tersebut baik diforum dipendidikan, keagamaan dan ditempat pertemuan dan lain-lain.

Acara di warga juga bisa dilakukan komitmen dari para generasi muda semestinya harus selalu di ingatkan kesadaran dan rasa tekad akan rasa persatuaan dan kesatuan bangsa. Menurut Ibu Hj. Nur Kepala Desa Lebosari memberi contoh sedikit, agar masyarakat harus semangat gotong-royong, itu salah satunya menurut komentarnya Ibu Hj. Nur.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.