AWAL YANG BAGUS PERCEPAT SEMUA SASARAN FISIK TMMD



KENDAL. (28/9/2017). Hari kedua pelaksanaan TMMD Reg ke-100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, baik sasaran fisik maupun nonfisik terus di kerjakan dan dilaksanakan. Awal yang bagus akan sangat menentukan akselerasi suatu pekerjaan dan kegiatan sasaran tambahan lainnya.

Hal tersebut akan sangat ditentukan oleh managemen yang bagus, dengan terkoordinirnya semua sasaran pekerjaan secara garis komando.

Untuk menunjang hal tersebut, Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, yang juga sebagai Dansatgas TMMD Reg e-100 di jajarannya saat berkunjung ke lokasi TMMD tersebut tepatnya di rumah Kades Jungsemi (Dasuki). Untuk melaksanakan brifing dengan para perwira lain di bawahnya, guna membahas tentang pasokan pengiriman material, yang sempat terkendala pada saat pelaksanaan Pra TMMD lalu.

Pada kesempatan tersebut Pasi Ter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Subkhan memaparkan, "Semua pasokan material diloksi TMMD sudah dikordinasikan lanjut dengan Instansi terkait, dan Insyaalloh semua kendala yang ada sudah bisa diatasi," ucapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.