BABINSA AMANKAN ROUTE KE LOKASI TMMD



Kendal - Gong pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-100 di lapangan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung sudah menggema. Koramil 05/Cepiring sebagai tuan rumah di adakanya kegiatan TMMD tentu saja sangat sibuk pada hari ini karena akan banyak tamu undangan yang datang menghadiri pembukaan TMMD. Rabu (27/9).

Terungkap dari Serma Iskandar Babinsa koramil 05/cepiring, "kami dari pagi pukul 06.30 sudah berada di perempatan ini sebagai petunjuk raute dan pengamanan para siswa-siswi sekolah yang hadir di sepanjang jalan untuk menyambut kedatangan Bupati Kendal.

"Jauh-jauh hari kami sudah berkoordinasi dengan UPTD Pendidikan Kecamatan Kangkung, karena menyangkut pengerahan siswa-siswi sekolah, mulai dari sekolah TK sampai sekolah Madrasah Aliyah/MA yang ada di seputaran Kecamatan Kangkung.

"Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya serta murid-murid sekolah. Kedatangan Bupati beserta rombongan Muspida dari Propinsi Jawa Tengah yang akan hadiri dalam upacara pembukaan TMMD ke 100 di desa kami," ungkap Pak Agus, guru MA Ma'arif NU Kangkung.                       

Sementara itu, Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Muhamad Subkhan dalam laporannya menjelaskan bahwa TMMD Reguler ke100 Tahun 2017 yang dipusatkan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal kali ini, ada sejumlah sasaran fisik pokok dan tambahan serta sasaran non fisik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.