Babinsa Arahkan Truk Meterial TMMD



Kendal - Demi mencapai hasil yang maksimal Letkol Czi Hendro Edi Busono selaku Dandim 0715/Kendal serta pelaksana dalam Program TMMD Reguler Ke 100 ini menambahkan beberapa unit dump truk pengangkut material Ke lokasi yang sedang berlangsung diDesa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Disela-sela kegiatan tersebut tampak seorang Babinsa Koramil 05/Cepiring Serda Norman yang bertindak sebagai koordinator lapangan sedang mengatur dan mengarahkan truk-truk pengangkut material TMMD agar para supir mengetahui dimana perjuangan material tersebut. Dalam kesempatan itu Serda Norman mengatakan "pengaturan itu untuk memaksimalkan pengerjaan yang sedang kami lakukan, dengan harapan mencapai hasil yang maksimal".

Bukan hanya memudahkan masyarakat setempat dalam melakukan kegiatan kesehariannya disamping itu juga jalan yang sedang kami kerjakan ini bertujuan untuk menciptakan jalur yang layak untuk di lalu oleh masyarakt Jungsemi dan sekitarnya," ujarnya.

Warga masyarakat, khususnya Dukuh Srandu Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung ini berharap pengerjaan  pengerasan jalan atau pengecoran bisa selesai cepat dan tepat pada waktunya sehingga warga dapat menikmati secepatnya fasilitas jalan ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.