Babinsa Bersihkan Sampah Dilapangan TMMD Reguler Ke100



Kendal - Babinsa sedang membersihkan sampah sampah yang ada di lapangan Jungsemi Kangkung dimana nantinya akan dipakai pembukaan TMMD reguler ke 100 TA. 2017 untuk itu merupakan kehormatan bagi seorang Babinsa Koramil 05/Cepiring yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Kav Jatmiko.

Tentunya hal itu merupakan hal yang tidak mudah dan untuk mempersiapkan serta menjaga kebersihan dukuh mejeng desa Jungsemi kangkung menjelang TMMD reguler ke100 dan anggotanya koramil 05 cepiring bersama warga bergotong royong melaksanakan karya bakti pembersihan sampah dilap angan desa Jungsemi kangkung bersama kades(pak dasuki) dan warga setempat membersihkan selokan dan parit yang selama ini tertutup tanah dan lumpur akibat seringnya hujan.

Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko kegiatan pembersihan pra TMMD bertujuan membangun sinergitas antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat selain itu juga untuk membantu masyarakat dalam menciptakan Desa panutan (Desa sadar lingkungan) sehingga masyarakat juga sehat dalam berkehidupan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.