Babinsa Cepiring Komsos Ke Juru Kunci Makam Kemangi



Kendal- Silaturahmi merupakan suatu metode atau cara efektif untuk meningkatkan komunikasi antara TNI dengan komponen masyarakat. Adalah Serka Martono Babinsa Ramil 05/Cepiring yang sedang berbincang dengan salah seorang dari tokoh Masyarakat yang ada di Dusun Serandu Desa Jungsemi Kec. Kangkung,dalam wilayah tersebut sedang di laksanakan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD).

Dikatakan "Ojo Pengin Bondo Kang Melok, Mundak Kesusu Keselak Muluk".Maksudnya Jangan mengingikan Barang yang bukan menjadi Hak, Karena pada akhirnya akan mengecewakan. Begitu pesan yang di sampaikan oleh  Bp. Kasturi (63). Seorang Tokoh Masyarakat asli kelahiran Desa Jungsemi. Dalam keseharianya di kenal oleh masyarakat sekitar sebagai juru kunci makam Kemangi.

Diakhir pembicaraanya, Bapak Kasturi menyampaikan bahwa keluarga besar Kodim 0715/Kendal dan warga Desa Jungsemi dalam tali silaturahmi jangan sampai terputus. Apalagi setelah selesai Program TMMD. Kita harus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna kemajuan bangsa dan negara. "tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.