Babinsa Kejar Target Di TMMD

       

KENDAL – Anggota Koramil 05/Cepiring dibawah jajaran Kodim 0715/Kendal Serda Matheus bersama Tim Satgas yang lain dalam pelaksanaan TMMD reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kangkung Kabupaten Kendal gerak cepat, mengingat sasaran fisik yang harus diselesaikan cukup banyak, Kamis (28/9).

Setelah pelaksanaan apel pagi, Matheus langsung  melakukan pengecekan personil Satgas TMMD reguler ke-100 untuk selanjutnya membagi pekerjan di sejumlah sasara fisik yang telah ditentukan yaitu pengecoran jalan, yang menuju ke pantai dan cukup beralasan dengan apa yang dlakukan itu, mengingat waktu TMMD reguler ke 100 hanya 30 hari, sementara target fisiknya cukup banyak yang belum dikerjakan yakni pembuatan MCK, dan Poskampling dan lain-lain.

''Kami tidak mau buang-buang waktu, sehabis apel pagi, langsung saya lakukan pengecekan personil dan setelah itu ploting tugas di masing-masing sasaran fisik. Dengan waktu 30 hari kerja, semua sasaran fisik maupun non fisik yang sudah ditentukan harus selesai tepat waktu sehingga warga masyarakat Jungsemi Kangkung dapat menikmati hasil TMMD ini," ungkapnya penuh semangat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.