Babinsa Rembug Bareng Warga Jungsemi Sukseskan TMMD


K​endal - Babinsa  Desa Jungsemi Serda Ahmad Norman anggota Koramil  05/Cepiring Kodim 0715/Kendal melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) di rumahnya Ibu Mujirotun yang beralamat di Rt 01 Rw 01 Dukuh Serandu Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Jum'at (22/09).

Adapun tujuan dilaksanakan Komsos dengan Tokoh Masyarakat tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 05/Cepiring, Serda Ahmad Norman menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Ibu Mujirotun yang sudah menerima silaturahmi Babinsa Koramil 05/Cepiring dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

Terpisah, Danramil Cepiring Kapten Kav Jatmiko, pada kegiatan ini berpesan pada "Babinsa agar menghimbau masyarakat tentang penyampaian kerukunan antar umat beragama agar terjaga serta supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri, jaga kebersihan lingkungan serta kesehatan," tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.