Baliho Besar Menghiasi Pembukaan TMMD Ke - 100 Kodim Kendal



KENDAL - Semakin mendekatnya pelaksanaan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke - 100 Ta 2017 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung anggota Kodim 0715/Kendal segera bertindak. Persiapan lapangan Desa Jungsemi yang rencananya dijadikan sebagai tempat pembukaan pelaksanaan TMMD sudah harus dilaksanakan. Selasa (26/9).

Anggota Kodim Kendal dikerahkan untuk melaksanakan pembersihan di seputaran lapangan Desa Jungsemi. Sebelumnya anggota Koramil 05/Cepiring telah melaksanakan pemotongan rumput dengan menggunakan mesin pemotong rumput yang dipimpin oleh Babinsa Jungsemi Serda Nurman.

Terlihat juga anggota Kodim yang tergabung dalam kelompok TUUD yang dipimpin oleh Peltu Purwandi sudah mulai melaksanakan pemasangan baliho dalam rangka pelaksanaan TMMD Ke - 100 yang diarahkan langsung oleh Danramil 15/Singorejo Kapten Inf Harmanto.

Menurut Peltu Purwandi pemasangan baliho segera dilaksanakan sejak awal  biar tidak terdadak.

"Sengaja Balihonya kami pasang sekarang biar tidak terdadak dengan kegiatan lain. Rencananya, Selesai ini kami sudah mulai memasang umbul-umbul dan kelengkapan lain yang sudah menanti," ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.