Baliho Selamat Datang Di TMMD Menghiasi Pertigaan Dan Perempatan



Kendal - Anggota TNI Kodim 0715/Kendal bersama warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal terus matangkan pesiapan  pembukaan TMMD Reguler ke-100. Saat ini, ratusan  umbul-umbul, papan penunjuk arah dan poster selamat datang telah terpasang disepanjang jalan pertigaan dan perempatan menuju lapangan yang akan digunakan upacara pembukaan.

Dari pantauan, umbul-umbul terpasang  di sepanjang jalan sekitar 2 Km, terutama di jalan masuk menuju ke area lokasi. Menurut Asrol, warga setempat, pemasangan umbul-umbul dan sepanduk ucapan selamat datang, selain untuk persiapan upacara pembukaan, sekaligus untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa Desa Jungsemi dijadikan sasaran TMMD Kodim Kendal.

Terpisah, Kades Jungsemi, Dasuki mengemukakan, demi menyukseskan upacara pembukaan TMMD Reguler ke 100, seluruh elemen masyarakat Desa Jungsemi siap untuk memberi dukungan, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. 

''Semua akan ikut menyukseskan, mereka akan saling bergotong-royong agar pelaksanaan upacara pembukaan bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib, sesuai harapan bersama,'' tandas Kades.      

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.