Banjir Umbul-Umbul Di Area Pembukaan TMMD Ke-100



Kendal - Personil Kodim 0715/Kendal bersama masyarakat Desa Jungsemi menambah pemasangan umbul-umbul di sekitar lapangan dan penyiapan lapangan dalam menyambut kegiatan upacara pembukaan TMMD ke-100 di lapangan sepak bola Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung.

Penambahan pemasangan umbul-umbul dan pembersihan di lokasi upacara pembukaan TMMD ke-100 serta pembersihan sampah plastik, rumput dan sampah kering yang berada diarea lapangan tersebut. Sudah mulai terlihat indah dan rapi, namun kami akan terus melakukan pembenahan sehingga lapangan sepak bola ini lebih rapid an bersih, selain digunakan sebagai tempat upacara, kegiatan  olahraga maupun tempat panggung prajurit waktu purna TMMD nanti, jika kita semua warga dapat menjaga tempat ini sehingga tetap terlihat indah dan menarik," kata Dandim.

Kapten Jatmiko selaku Danramil Cepiring menambahkan, pelaksanaan persiapan pembukaan TMMD ke-100 tinggal hari ini, sehingga anggota yang ada kami maksimalkan dalam melakukan pengecekan, penataan, baik di lokasi upacara, tempat transit maupun di sasaran TMMD baik sasaran fisik maupun non fisik, sehingga pada pelaksanaan dapat berjalan lancar dan aman tentunya,' ujar Jatmiko.                        

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.