Bantu Percepatan Pembangunan Daerah Melalui TMMD



Kendal - Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono mengatakan, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Desa Jungsemi itu hendaknya dapat membantu memenuhi kebutuhan paling mendasar masyarakat di Desa tersebut, selain itu diakui juga kalau pekerjaan TMMD yang di laksanakan TNI adalah untuk membantu percepatan pembangunan di Daerah Kabupaten Kendal.

"Program ini dilaksanakan TNI sebagai upaya mempercepat pembangunan di daerah, yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa dan memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara sehingga terwujudnya ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman, gangguan dan hambatan," pungkas  Dandim Kendal.

Pelaksanaan TMMD Reg ke 100 Kodim 0715/Kendal ini sangatlah membantu bagi masyarakat Kecamatan Kangkung umumnya dan Desa Jungsemi pada khususnya karena pelaksanaan TMMD ada di wilayah tersebut. "kata Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki di sela sela pantauannya dilokasi TMMD. menyampaikan pula," kalau Program TMMD ini adalah program terpadu lintas sektoral yang melibatkan TNI dan Polri pemerintah daerah serta masyarakat Desa Jungsemi." pungkas Kepala Desa tersebut.

Di tempat yang sama (lokasi TMMD), Jum'at (22/09) Babinsa Desa Jungsemi Serda Ahmad Norman juga mengungkapkan "kalau kegiatan TMMD akan digelar pada hari Rabu tanggal 27 September 2017 dengan upacara pembukaan TMMD Reg 100 Kodim Kendal yang akan di laksanakan di lapangan sepak bola Desa Jungsemi.

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.