BARONGSAI BERCENGKRAMA DENGAN BUPATI DALAM PEMBUKAAN TMMD



KENDAL - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal yang berlokasi di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal telah dibuka pagi ini oleh Asisten pemerintahan dan kesra provinsi Jawa Tengah Bapak Joko Purnomo di lapangan Desa Jungsemi berlangsung dengan meriah. (27/09)

Di antara kemeriahan yang disuguhkan panitia dalam acara pembukaan TMMD reg ke 100 ini diantaranya adalah atraksi seni barongsai yang di tampilkan oleh para prajurit-prajurit TNI dari Batalyon Arhanudse-15 dari Kota Semarang.

Penampilan yang begitu bersemangat dan memukau itu mendapat aplaus dan sambutan sangat meriah, tak terkecuali Bupati Kendal Dr Mirna Anisa yang berada di kursi kehormatan bersama Dandim O715/Kendal Lelkol Czi Hendro Edi Busono terlihat tengah asik bercengkrama dengan singa barongsai.

Pratu Marwan anggota yang ikut terlibat dalam atraksi barongsai mengatakan dirinya sangat bangga bisa tampil ikut memeriahkan dalam acara pembukaan TMMD reg ke 100 ini, karena ini adalah salah satu bentuk diantara pengabdian TNI kepada rakyat. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.