Bazar Di Serbu Warga Jungsemi



Kendal - TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal baru saja di buka di Lapangan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. m Rabu (27/9).

Desa Jungsemi yang merupakan desa sasaran TMMD dalam rangkian pembukaan TMMD bermacam kegiatan dan pertunjukan sudah di siapkan oleh Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono dan berkoordinasi dengan instansi terkait guna memeriahkan kegiatan tersebut.

Seperti kegiatan bazar, merupakan rangkaian yang tergabung dalam  acara pembukaan TMMD Reguler Ke 100 Kodim 0715 Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Bazar yang di selenggarakan oleh Kodim 0715/Kendal yang bekerja sama dengan berbagai unsur dan Instansi terkait di serbu oleh masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

"Dengan adanya bazar saya sangat senang dan sangat membantu kami, banyak sekali warga yang datang sehingga saya dan saudara saya tidak  bisa borong banyak, soalnya sudah harganya di bawah harga pasaran stok barangnya baru," ungkap Ibu Tuminah (53th) warga Desa jungsemi, serta Ibu Maimun warga setempat yang mengharapkan di adakan lagi saat penutupan TMMD nanti.                        

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.