Bazar Pasar Murah TMMD Reguler Kodim Kendal Di Buka Bupati



Kendal - Keberadaan bazar murah yang digelar bertepatan dengan acara pembukaan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal mampu mengundang dan menarik perhatian masyarakat di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Bazar pasar murah yang digelar mengelilingi Lapangan Jungsemi tempat upacara pembukaan TMMD Reg Kodim Kendal menyediakan bahan pokok seperti gula, beras, minyak goreng, telor dan lainnya dengan harga murah.

Selain bahan-bahan pokok, bazar murah itu juga menyediakan produk atau barang kerajinan hasil buah tangan warga masyarakat di Desa tersebut. Ada batik, rajutan atau souvenir tak hayal lagi dagangan langsung laris manis.

Didampingi Ketua Persit Cabang XXXVI, Bupati Kendal dr. Mirna Annisa pun berkeliling meninjau produk-produk bahan sembako yang dijual serta produk kerajinan. Tak  heran, keberadaan bazar/pasar murah tepat pada momen upacara pembukaan TMMD Reguler ke 100 Kodim Kendal tersebut membawa berkah bagi pedagang maupun warga Jungsemi. "Sengaja bazar/pasar murah diadakan untuk membantu masyarakat kurang mampu" ungkap Bupati Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.