Berbagai Jurus Guna Sukseskan TMMD



Kendal – Sejumlah jurus terus ditempuh oleh Babinsa Koramil 05/Cepiring, Serda Norman untuk mensosialisasikan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal. Baik di lokasi Bhakti TNI, maupun dengan cara mendatangi rumah-rumah warga maupun di kesempatan yang menurutnya bisa untuk melakukan Komsos, (22/09).

Seperti semalam disela-sela kegiatan ziarah ke makam Kyai Lasidin di komplek pemakaman Kemangi juga disempatkan untuk mensosialisasikan program TMMD. "Ini sudah menjadi tugas kami selaku Babinsa. Sebelum TMMD digelar semua warga Desa Jungsemi harus sudah paham dan mengetahui apa yang menjadi kewajiban mereka. Kadangkala kalau ada orang tengah punya hajat, saya masuk untuk berkomunikasi dengan banyak warga dan mensosilisasikan TMMD, "ujarnya.

Diketahui rencana pembukaan TMMD ke 100 dibuka tanggal 27 September sampai 27 Oktober diharapkan berjalan lancar dan mencapai hasil yang maksimal yang nantinya sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Jungsemi dan warga sekitar seperti diungkapkan Kyai Kasturi selaku tokoh agama setempat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.