Berbagai Persiapan Dilakukan, Baliho “Selamat Datang” Terpasang



Kendal - Jelang pembukaan TMMD ke-100 Kodim 0715/Kendal berbagai kesiapan telah dilakukan baik pemasangan tenda mendirikan bendera umbul-umbul serta pembersihan ini semua harus dilakukan dengan cara gotong-royong demi kelancaran program yang di canangkan dari Komando atas. Diluar dari kesibukan yang di lapangan, tampak seorang Perwira Kodim Kendal Kapten Arh Moch Asikin dan beberapa anggotanya sedang sibuk memasang Baliho bertuliskan "SELAMAT DATANG" di Lokasi Upacara Pembukaan TMMD Reg Ke 100 Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Kapten Arh Moch Asikin mengatakan kepada seluruh anak buahnya yang ikut memasang Baliho tersebut," kita sudah tidak punya waktu lagi, hari ini juga Baliho harus sudah terpasang".  Besok kita sudah fokus menyambut tamu dan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD. Untuk itu semua sarana dan kelengkapan dalam menunjang kegiatan besok, hari ini juga harus segera diselesaikan. Dengan kompak dan semangat para anggota menjawab "Siap Komandan". tandasnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapten Arh Moch Asikin menambahkan kegiatan ini warga sekitar khususnya Dusun Srandu Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung  Kabupaten Kendal sangat mendukung dan membantu adanya program tersebut yang dilakukan Kodim 0715/Kendal khususnya masalah peralatan. "Apa yang dibutuhkan, kami akan mendukung. karena semua itu dilakukan untuk kepentingan warga, khususnya Desa Jungsemi". Ujar salah seorang warga Jungsemi yang turut membantu dalam kegiatan tersebut. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.