Bersama Warga Anggota Satgas TMMD Bantu Pemasangan Bekisting



Kendal - Anggota satgas TMMD ke100 bersama warga bergotong royong membantu  pemasangan bekisting untuk pengecoran.

Tujuan pemasangan ini dilakukan bersama ntuk mempercepat pekerjaan ke Manunggal TNI dan rakyat melalui fisik pengecoran jalan, agar masyarakat secepatnya dapat menikmati dan melalui Jalan Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

"Masyarakat selalu tetap mendukung pekerjaan pengecoran jalan ini dan membantu kita dalam bentuk apa pun, seperti  hari ini dalam pemasangan  bekisting ." Kata sertu Arip anggota Satgas TMMD ke 100.

Sertu Arip mengatakan, pemasangan pekerjaan Bekisting bukanlah hal muda dimana hal ini sagat  penting dalam proyek bangunan. Jika keterlambatan dalam pemasangan dan Kesalahan bisa menyebabkan hambatan atau kegagalan proyek.Maka dari pemasangan ini warga bersama kami selalu hati-hati agar prosesnya lancar dan cepat tidak belak belok dalam pemasangan bekesting, bahkan saya sendiri ikut memasangnya.

Menurut Sertu Arip, kegiatan pemasangan bekisting yang sudah dikerjakan mulai pagi bersama warga  mencapai jarak 300 meter dan Insya Allah lebih dari sini besoknya di kerjakan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.