Bila Tidak Sesuai Target, Satgas TMMD Reg Siap Lembur


Kendal - Sasaran fisik utama TMMD Reg Ke 100 TA. 2017 di jajaran Kodim 0715/Kendal, yang ditempatkan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal adalah pengecoran jalan sepanjang 1.900 meter x 3 meter.
Dengan jangka waktu yang hanya 30 hari pastinya Satgas TMMD harus lebih extra dalam bekerja, apalagi sendainya nanti terkendala oleh pasokan material yang terlambat. Hal ini sangat dimungkinkan Satgas TMMD Reg akan kerja lembur dimalam harinya.
Bertahap, bertingkat dan berlanjut dalam pekerjaan pengecoran jalan, hasilnya harus berbanding lurus dengan waktu yang telah ditentukan, agar tak ada kata gagal dalam tugas TMMD.
Babinsa Desa Jungsemi Serda Norman dan beberapa anggota Koramil 05/Cepiring lainnya sedang memasang patok-patok Km di lokasi sasaran pengecoran TMMD dan sekaligus memberi tanda untuk target hasil minimal yang harus dicapai setiap hariya.
Disela-sela kegiatan tersebut Serda Norman mengatakan, bila nanti hasil pengecoran tiap harinya sudah sesuai dengan yang dijadwalkan,maka tidak ada lembur malam. Namun bila nanti hasil tiap harinya tidak memenuhi target yang ditentukan, maka akan diusulkan lembur malam.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.