Bintara Tinggi Turun Gunung, Sukseskan Pembukaan TMMD Reg Ke 100



KENDAL- Selasa (26/09/17) Satu hari lagi gong  dan kentongan akan di pukul tanda dibukanya TMMD Regular ke 100 dalam upacara pembukaan tersebut.

Kasdim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Setyobudi (Palahar) telah mengambil apel mulai bekerja (07.00 WIB) dan telah membagi tugas-tugas persiapan akhir untuk persiapan upacara pembukaan TMMD Regular Ke 100 yang akan dilaksanakan (27/09/17) besok. Tak terkecuali para Bintara Tinggi (BATI) Kodim 0715/Kendal.

Tampak terlihat beberapa BATI, diantaranya Bati Personil Kodim 0715/Kendal Pelda Rusdiono. Tanpa canggung dan bersemangat ikut bekerja memasang umbul-umbul bersama rekan- rekan Bintara Tinggi dan masyarakat Desa Jungsemi.

Dikatakan dalam sela-sela kerjanya, "Saya juga berkeinginan ikut andil dalam tugas ini, walaupun hanya memasang umbul-umbul (bendera panjang), bagi saya itu lebih baik ketimbang   hanya berdiam diri. Walaupun itu hanya penghias lapangan, tanpa umbul-umbulkemeriahan itu mustahil dan tak akan terjadi, ungkap Rusdiyono.

Walaupun di kantor Personil sendiri banyak pekerjaan, namun Pelda Rusdiono menyempatkan diri untuk bergabung dengan yang lain untuk mensukseskan perhelatan akbar tersebut.

Sementara di tempat terpisah, Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 0715/Kendal dan masyarakat Desa Jungsemi serta komponen lainya, yang telah membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan persiapan akhir untuk menyambut even akbar yaitu upacara pembukaan TMMD Regular ke 100 yang akan di laksanakan di lapangan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.