Bukan Makanan Molen, Tapi Mesin Penggiling Siap Operasional


Kendal - Dilokasi Pra TMMD Reguler ke-100 tahun 2017, sejumlah personil Kodim 0715/Kendal kususnya anggota Koramil 05/Cepiring, bersama dengan puluhan masyarakat setempat lainnya, tak henti-hentinya mematangkan kesiapan pengecoran dasar yang rencananya akan di cicil mulai esok hari. Adapun pengerjaanya setiap kelompok di bagi tugas masing-masing.
Nampak terlihat sebuah alat pengiling material banyak orang menyebutnya molen karena pengerjaan pengecoran tergolong sangat berat walaupun bisa di kerjakan secara manual akan tetapi hasil tidak akan maksimal dan tentunya akan menyita banyak waktu sedangkan waktu yang di targetkan selama pengerjaan kurang lebihnya 30 hari.
Oleh karena itu antara alat mesin dan jumlah orang pekerja harus seimbang sehingga akan terus operasiaonal untuk mencapai hasil yang maksimal maka dari itu setiap masing masing individu bertanggung jawab dengan sektor yang sudah di bagi oleh Perwira pengawas.
Kapten Kav Jatmiko selaku Perwira pengawas di lapangan menuturkan, saya minta kesadaranya para rekan-rekan baik dari anggota TNI maupun masyarakat supaya sungguh-sungguh dan tetap semangat ikhlas dalam pengabdian ini karena tenaga keringat inilah yang esok kita petik untuk masa depan penerus anak cucu kita semoga amal bakti kalian tercatat oleh Allah SWT,” pinta Danramil.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.