Bukit Material Siap Di Ramu Team Satgas TMMD


Kendal - Perwira pengawas (Pawas) TMMD, Kapten Arm Eko Setyo Budi selalu mengarahkan dan turut membantu masyarakat Jungsemi  yang sedang melaksanakan pekerjaan bersama Satgas TMMD. Terutama dalam hal pengedropan Meterial. Kendati Masih dalam Pra TMMD, bukit-bukit material sudah mulai tampak di sepanjang jalan yang akan di kerjakan.
Bahan material terus didatangkan agar pelaksanaan pembangunan jalan bisa lancar, dengan cara ini biar cepat selesai sesuai jadwal dalam pelaksanaan TMMD ini. Pengedropan dimulai dari titik Nol ujung jalan kampung yang akan dimulai pengerjaannya. Sehingga para Satgas TMMD akan lebih mudah nantinya dalam meramu material untuk di jadikan adukan menjadi jalan.

Anggota Koramil 05/Cepiring yang sekaligus menjabat Babinsa di Desa Jungsemi, Serda A. Norman selalu mengawal dan mengarahkan setiap truk yang datang mengangkut material baik batu krakal mampuan pasir dan semen, dia menekankan kepada supir-supir truk agar material untuk kebutuhan pengecoran jalan jangan sampai terlambat, tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.