Bupati Dan Ketua Persit Kodim 0715/Kendal Membuka Bazar TMMD



Kendal - Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, Msi, bersama Ketua Persit Kodim 0715/Kendal Ny. Okta Hendro Edi Busono, memotong pita tanda dibukanya secara resmi bazar dalam rangkaian pembukaan TMMD reguler ke-100. Rabu (27/9/2017) di lapangan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung yang dihadiri Bupati Kendal, Asisten 1 Setda Provinsi, Kasdam lV/Diponegoro, Kasrem 073/Makutarama dan Bapermades.

Dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag)  Kabupaten Kendal mengatakan sekitar 100 stand meramaikan bazar dalam pembukaan TMMD reguler ke-100 tahun 2017 di lapangan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung guna menyambut TMMD dan membantu warga Masyarakat  Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung. Kita berikan harga murah yang akan berbelanja sembari memenuhi kebutuhan. Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, Msi, menyampaikan bahwa dalam rangka TMMD reguler ke-100 untuk membantu dan meringankan beban masyarakat miskin, menggelar pasar murah solidaritas dengan harga dibawah pasaran.

Untuk itu diharapkan kepada para pembeli untuk antri dengan tertib agar penjualan sembako tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa ada yang dirugikan. Partisipasi pemerintah Kabupaten Kendal dalam menggelar pasar murah solidaritas ini, merupakan tanggung jawab untuk tetap menciptakan perekonomian di Kabupaten Kendal agar tetap stabil tanpa ada gejolak.                                                

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.