BUPATI KENDAL MENINJAU LOKASI TMMD KE 100



KENDAL . Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal bekerja sama dengan Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal, melalui Program TMMD Ke 100  ini  semua pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Kendal bisa terwujud tentunya dengan di dukung oleh semua pihak. Kamis (28/09/2017).

Hal itu disampaikan dr Mirna Annisa M.Si, Bupati Kendal saat meninjau lokasi TMMD. Lebih lanut Bupati mengatakan secara umum Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung  merupakan wilayah yang mempunyai potensi dalam produksi hasil bumi, desa ini terletak jauh dari jangkauan transportasi umum dengan kondisi struktur jalan yang kurang menguntungkan. Mekanisme seperti tersebut di atas menyimpulkan bahwa kehidupan desa merupakan sistem aktifitas yang terdiri dari berbagai komponen yang saling terkait dan bergantung menuju kehidupan dan pembangunan yang relatif lamban.

"Maksud pelaksanaan TMMD ini adalah sebagai program untuk membantu desa dalam memperbaiki sarana prasarana jalan sebagai sarana transportasi yang menghubungkan suatu desa dengan desa lainnya, sehingga di perlukan adanya proyek penunjang yaitu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)," terangnya.

"Tujuan TMMD ini adalah, meningkatkan kelancaran arus transportasi yang menunjang sarana transportasi di perdesaan dan pemilihan lokasi di prioritaskan pada desa miskin atau tertinggal," tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.