Camat Kangkung Meninjau Lokasi TMMD



Kendal - Pelaksanaan program TMMD ke 100 tahun 2017 menjadi perhatian serius Camat Kangkung dan jajarannya. Menuju masyarakat yang sejaterah diperlukan kerja keras dan dukungan dari semua elemen bangsa.hal ini diungkapkan Camat Kangkung  Sugeng Riyadi ketika meninjau lokasi pelaksanan  TMMD, salah satunya dengan program ini.

Menurutnya program ini sangat membantu masyarakatnya dalam meningkatan taraf hidup masyarakat, khususnya warga Desa Jungsemi, dengan dibukanya akses jalan dapat memperlancar mobilitas warga, terutama membuka akses jalan kepantai desa Jungsemi yang selama ini tidak terekspos, bisa dikenal oleh semua orang karena keindahan pantainya.

Didampingi Lurah Jungsemi, Camat sangat berterima kasih dan mendukung penuh kegiatan TMMD, karena menurutnya tidak semua Desa bisa terpilih dalam program ini, kami bersyukur dengan adanya program ini, serta akan memberikan bantuan atau apapun yang bisa kami lakukan kami siap. Beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Jungsemi agar tetap semangat karena semua ini demi kepentingan warga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.