Camat Kangkung Pemimpin Yang Peduli TMMD



Kendal - TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa)  reguler yang ke 100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung tengah mulai dikerjakan . Untuk pembangunan fisik berupa cor Rabat beton sejauh 1.550 meter sudah mulai dikerjakan  kerja sama antara TNI dan masyarakat, dan semua lapisan masyarakat yang secara sukarela menyumbangkan tenaga dan pikiran, sehingga sesuai batas yang telah ditentukan nanti capaianya akan 100 % dan masyarakat Jungsemi dapat menikmati hasil keringatnya, Senin (25/09).

Sugeng Riyadi, S.Sos selaku kepala pemerintahan tingkat Kecamatan untuk melihat hasil TMMD reguler yang tengah dikerjakan menyatakan puas karena pengerjaanya bagus sesuai setandar, sedangkan antusiasme warga Desa Jungsemi cukup tinggi dalam melaksanakan gotong royong membangun Desanya, yang nantinya akan berdampak juga pada perekonomian masyarakat Pedesaan. Bahkan Camat menyempatkan dialok dengan masyarakat yang lagi lewat perihal TMMD tersebut.

Parwanto (45) warga Desa Jungsemi mengungkapkan bahwa warga Desanya selalu semangat dalam gotong royong, selain itu juga mengucapkan terima kasih pada Kodim 0715/Kendal yang telah menempatkan TMMD reguler ke 100 di Desanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.