Cek Kesiapan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD



Kendal - Kapten Arm Eko Setyo Budi Kodim 0715/Kendal selaku PJS Kasdim, TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-100, terjun langsung ke wilayah lokasi TMMD Reguler guna melakukan pengecekan akhir terkait persiapan berikut kondisi lapangan di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, yang bakal di pergunakan sebagai tempat upacara pembukaan TMMD Reguler ke-100 Kodim Kendal, pada Rabu 27 September mendatang.

Kapten Arm Eko Setio Budi langsung turun dari kendaraan pribadinya kemudian berjalan berkeliling lapangan dan sesekali memerintahkan anggotanya untuk memotong rumput yang terlihat masih sedikit panjang.

Usai mengecek kondisi rumput, tanah dan sudut-sudut lapangan yang bakal di pergunakan sebagai tempat upacara pembukaan TMMD, Kapten Arm Eko Setyo Budi kemudian berjalan mengecek tiang bendera yang akan di jadikan upacara pembukaan TMMD nantinya. Ia pun menyempatkan menggoyang-goyangkan tiang bendera untuk memastikan tiang tersebut cukup kuat dan kokoh, sehingga tidak akan roboh ketika diterpa angin.

"Alhamdulillah, persiapan sudah makin matang. Upacara Pembukaan TMMD pun siap di gelar. Lapangan berikut seluruh lingkungan di wilayah Kangkung benar-benar bersih. Kebersamaan prajurit dan masyarakat patut diacungi jempol dalam mempersiapkan sekaligus menyambut program TMMD Reguler 100," tandas Kapten Arm  Eko Setyo Budi bangga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.