Cuaca Panas Tak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD Kodim Kendal



Kendal (30/09-17). Semangat gotong-royong ditunjukkan satgas TMMD ke -100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung. Bersama Masyarakat Desa, personel TNI yang tergabung dalam Satgas bekerja bersama membangun pengecoran jalan sepanjang 1550 × 3 meter. Sabtu (30/09).

Pembangunan  jalan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat desa dalam beraktivitas sehari menuju sawah ladang masyarakat desa serta akses menuju wisata pantai.                    

Dandim 0715/Kendal, Letkol Czi Hendro Edi Busono saat ditemui dilokasi menyampaikan, bahwa pembangunan jalan ini menjadi sasaran fisik yang utama dalam membantu masyarakat dalam peningkatan perekonomian masyarakat.

"Pengecoran jalan dikerjakan secara gotong-royong, sehingga bila sudah selesai jalan ini dapat digunakan oleh masyarakat, sehingga jalan ini bisa segera digunakan untuk mempermudah pengangkutan hasil panen masyarakat," ujar Dandim.

Tahap pengerjaan jalan dimulai dari pengerjaan penggusuran, penimbunan matril dan pengecoran, walau lokasi TMMD di sini cukup panas, tapi tidak menyurutkan personel TNI yang tergabung dalam satgas ini untuk mengurangi semangat membantu mengatasi kesulitan masyarakat Desa Jungsemi.                   

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.