Cuaca Panas Tidak Menghalangi Semangat Kerja



KENDAL - Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang merupakan desa pesisir pantai yang cuaca disaat musim kemarau seperti sekarang ini cuacanya cukup menyengat sekali panasnya, cuaca sangat tidak bersahabat apa bila berada ditengah sawah, akan tetapi warga desa sudah terbiasa dengan hal seperti ini.

Sekarang ini Desa tersebut menjadi sasaran TMMD Reluger Ke 100 Kodim 0715/Kendal, akan tetapi anggota Satgas TMMD dan warga desa sangat bersemangat  dalam bergotong-royong biarpun cuaca sangat terik/panas.

"Kami tidak terlalu terganggu dengan cuaca panas dan terik seperti ini, malah kami sangat bersemangat bergotong-royong bersama TNI, kebanggaan tersendiri bisa bergotong-royong bersama TNI dan saya juga berprinsip orang yang baik adalah orang yang berguna untuk orang lain," ungkap Mbah Wanto (65).

Terik panas matahari tak menyusutkan semangat  Satgas TMMD Reguler Ke 100 Kodim 0715/Kendal dan warga Desa Jungsemi untuk tetap bergotong- royong, setetes keringat membawa berkah, ungkap Mas Wawan (22) warga Jungsemi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.