DANDIM CEK LOKASI PENGERJAAN PENGECORAN



KENDAL - Letkol Czi Hendro Edi Busono melaksanakan pengecekan ke lokasi TMMD yang sedang melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan di Dusun Srandu yang menghubungkan pantai, dihari pertama setelah dibuka kemarin pengecoran melanjutkan di titik 200 meter setelah sebelum-sebelumnya dikerjakan pada Pra TMMD. Kamis (28/09/2017).

Dandim begitu paham tentang pekerjaan pembangunan karena berasal dari Korp Zeni, maka dalam kesempatan itu Dandim mengevaluasi dan mengarahkan  hal-hal pengerjaan pengecoran.

Dalam TMMD Reguler ke 100 ini yang dilaksanakan di dukuh Srandu Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal ini Dandim Hendro berharap dilaksanakan dengan semangat agar bisa selesai sesuai waktu yang direncanakan, dan lebih bagus lagi lebih cepat dari waktu yang direncanakan tanpa mengabaikan kualitas dan kwantitas bangunan.

"Saya berharap Satgas tetap bekerja keras dan semangat dalam melaksanakan tugas ini, jaga kesehatan dan jangan memaksakan diri apabila ada anggota Satgas yang sedang sakit," kata Dandim.

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.