Dandim Kendal Beri Pengarahan Satgas TMMD Ke-100



Kendal - Sebagai penanggung jawab semua Kegiatan di TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal, Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono  memberikan pengarahan kepada anggota Tim Satgas disela-sela kunjungannya dalam persiapan pembukaan di lapangan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Dandim menekankan kepada Satgas TMMD agar melaksanakan perintah ini dengan keiklasan dan tanggung jawab. Semangat dalam melaksanakan kerja bhakti bersama-sama dengan masyarakat Desa Jungsemi.

"Tetap jaga etika dalam bergaul ditengah-tengah masyarakat. Tunjukan bahwa kita juga bagian dari masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI Rakyat benar-benar dirasakan oleh warga sekitar," terangnya.

Lanjut Dandim, memerintahkan kepada  Danramil 05/Cepiring  Kapten Kav Jatmiko supaya anggota yang nantinya bermalam di rumah-rumah warga tetap di pantau dan di awasi apabila ada keperluan anggota yang sifatnya mendadak supaya Ijin yang tertua di sektor masing-masing.

"Anggota Satgas agar tetap menjaga kehormatan TNI di muka umum, tanamkan jiwa Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI," pungkas Dandim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.