Dandim Kerahkan Seluruh Anggota Agar Pembukaan TMMD Sukses



Kendal - Waktu persiapan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-100 tahun 2017 di Desa Jungsemi tinggal hari ini. Demi suksesnya kegiatan tersebut Dandim Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, memerintahkan agar seluruh anggota Makodim dan jajaran Koramil Kodim 0715/Kendal untuk bekerja bersama-sama mempersiapkan lapangan demi suksesnya upacara pembukaan TMMD reguler ke-100 besok Rabu (27/09)," terang Dandim.

Kapten Eko Setyo Budi selaku koordinator penyiapan lapangan menyampaikan agar kita bekerja secara maksimal dan penuh kesadaran kalau tidak selesai sore ya malam, karena hari ini adalah batas akhir buat penyiapan lapangan TMMD reguler ke-100," ungkapnya.

Dengan diturunkannya seluruh anggota jajaran Kodim 0715/Kendal kelapangan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung diharapkan upacara pembukaan TMMD reguler ke-100 berjalan dengan sukses dan meriah. Disampaikan Kapten Eko, selain upacara pembukaan ada juga stand stand pameran, penghijauan, kegiatan bakti sosial, donor darah dan berobat gratis, ini semua disuguhkan  untuk masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung," terang Kapten Eko.                                                

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.