DANDIM MENGECEK KONDISI DI LOKASI TMMD REGULER KE 100 KODIM KENDAL



Kendal - Komandan Kodim 0715/Kendal yang juga Dansatgas TMMD Reguler Ke - 100 Letkol Czi Hendro Edi Busono   tinjau ke lokasi TMMD Reguler Ke 100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung  Kabupaten Kendal. Sabtu (30/09).

Selama kegiatan monitoring tersebut Dandim yang didampingi Oleh Danramil Cepiring  Kapten Kav Jatmiko dan Pasiter Kodim 0715 Kapten Inf Subhkan menuju ke lokasi pengecoran jalan.

"Saya datang hari ini untuk melihat progres dan kemajuan pekerjaan, luar biasa memang tim Satgas  TMMD Reg 100 ini yang tak kenal lelah dan tidak patah semangat dalam menjalankan tugas pengabdian sebagai satgas TMMD karena prajurit di berikan tugas adalah suatu kebanggaan dan saya mengapresiasi kerja tim Satgas ini," ungkap Dandim 0715/Kendal.

Dandim menyampaikan, bahwa target-target TMMD Reguler ke 100 Kodim 0715 Kendal  Fisik maupun Non fisik semuanya  harus di rencanakan dengan matang kalau harus lembur ya kita laksanakan demi pencapaian target sebelum penutupan TMMD Reguler Ke-100 Di Desa Jungsemi ini.

"Kedatangan saya ke lokasi TMMD Reguler Ke 100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi dalam rangka mengetahui kondisi semua anggota. Saya perlu melihat secara langsung, bagaimana kondisi moril mereka, semangat mereka, apakah ada yang sakit dan bagaimana tidurnya mereka, apakah mereka diterima masyarakat Desa Jungsemi dengan baik atau tidak," tambahnya.

Menurut Dandim, ternyata respon warga Desa Jungsemi dan  sekitar lokasi TMMD Reguler ke 100 Kodim Kendal  dan tempat-tempat rumah yang ditinggali oleh anggota Satgas TMMD itu bagus, mereka diterima dengan tulus dan ikhlas serta suka dengan keberadaan anggota Tim Satgas ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.