Dandim Terjun Langsung Di Hari Pertama TMMD



Kendal-Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 Tahun 2017 yang dilaksanakan oleh Kodim 0715/Kendal melibatkan kegiatan berbagai pihak.di bantu oleh Satgas dari Arhanuse-15 yang di datangkan dari Semarang di bantu oleh warga bersama-sama mengerjakan pembangunan pengecoran jalan.

Disamping itu juga akan dilakukan penyuluhan kepada warga, berupa penyuluhan kesehatan, penyuluhan kesadaran berbangsa dan bernegara, penyuluhan tentang narkoba, juga penyuluhan wawasan kebangsaan.       

Pada kesempatan ini Dandim menyampaikan kepada Danton Satgas Letda Arh Agus mengucapakan banyak-banya terimakasih kepada Satgas yang tergabung program TMMD.

"Semangat dan tetap jaga faktor keamanan personil maupun materiil dan bantu masyarakat yang nantinya akan di lakukan pengecoran jalan sepanjang 1,5 km. Dan jalan ini memanjang dari ujung utara desa sampai pantai laut Jungsemi. Sementara pantai Jungsemi ini menjadi andalan masyarakat sebagai destinasi wisata," katanya.

"Dengan demikian, jalan tersebut akan mampu mendongkrak jumlah pengunjung, sehingga diharapkan kedepannya, akan bisa menjadi destinasi wisata desa yang diandalkan," pungkas Dandim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.